Entertainment
Selasa, 21 April 2015 - 06:10 WIB

K-POP : Yuri SNSD Pacaran, Saham S.M Entertaiment Anjok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan (Allkpop.com)

K-Pop yang diramaikan dengan kabar Yuri SNSD berpacaran dengan atlet baseball membuat saham S.M. Entertainment anjlok.

Solopos.com, SOLO – Manajemen artis Korean Popular (K-Pop) S.M Entertainment merasakan dampak atas skandal percintaan personel Girl’s Generation (SNSD) Yuri dengan atlet baseball Oh Seung Hwan. Saham S.M. Entertainment anjlok seusai berita itu tersebar luas di Internet.

Advertisement

Kabar anjloknya saham S.M dilaporkan oleh Koreaboo dari Sunday News pada Senin (20/4/2015) pukul 09.30 waktu Korsel. S.M mengawali pembukaan saham tidak terkalu baik.

Saat penutupan pekan lalu saham SM berada dalam kisaran 33.650 won atau setara Rp401.908 per saham. Angka ini mengalami penurunan cukup signifikan pada pukul 10.43 waktu Korsel dengan harga 32.650 won atau setara Rp389.873 per saham. Setelah pukul 11.00 waktu Korsel, saham S.M. Entertainment kembali merangkak naik, tetapi tetap lebih rendah dari harga pembukaan.

Sebagai perbandingan, penurunan saham juga terjadi pada JYP Entertainment saat salah satu artisnya Suzy Miss A terlibat skandal cinta dengan aktor Lee Min Ho. Saham JYP bahkan merosot hingga 4,03 persen.

Advertisement

S.M. Entertainment telah membenarkan kabar percintaan Yuri dan Oh Seung Hwan setelah Dispatch merilis foto-kebersamaan mereka. Namun, beberapa spekulasi pun muncul, di antaranya adalah kemungkinan untuk menutupi kasus lain yang lebih serius di Korea Selatan, seperti kasus suap dan korupsi para pejabat Negeri Gingseng itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif