Teknologi
Selasa, 21 April 2015 - 13:15 WIB

GAME TERBARU : Game Balap Motor Joe Danger Bakal Hadir di Perangkat Android

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joe Danger (Gamezebo.com)

Game terbaru Joe Danger hadir di perangkat berbasis Android. Joe Danger merupakan game balap yang diklaim sangat seru.

Solopos.com, SOLO – Developer game, Hello Games, telah meluncurkan game andalannya, Joe Danger, di perangkat berbasisi Android. Kini game terbaru itu hadir untuk perangkat berbasis Android.

Advertisement

Seperti dilansir Pocket Gamer, Minggu (19/4/2015), Joe Danger di IOS mendapatkan Gold Award karena mampu menghadirkan permainan balap motor yang menarik. Game terbaru itu dianggap mampu memadukan unsur humor dan tantangan yang seru. Tak ayal banyak para kritikus game yang memberi review positif terhadap game Joe Danger.

Mengenai permainan yang ditawarkan, Joe Danger di Android ini mirip dengan yang ada di IOS. Bahkan game terbaru itu juga mengambil beberapa detail Joe Danger yang terdapat di versi konsol PS 3.

Joe Danger versi Android akan menghadirkan 80 track level, 29 karakter playable, challenge mode harian dan juga online scoreboards. Game terbaru itu juga dilengkapi dengan fitur kontrol touchscreen dan Android controller support.

Advertisement

Joe Danger tersedia di Google Play Store dengan harga US$3,38 atau sekitar Rp43.000. Ternyata game terbaru itu juga hadir di Amazon Appstore. Di situs e-commerce itu, Joe Danger dijual seharga US$3,52 atau sekitar Rp45.000.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif