Entertainment
Selasa, 21 April 2015 - 14:10 WIB

FILM AVENGERS AGE OF ULTRON : Spider-Man Muncul di Post-Credit Scene Avengers: Agen of Ultron?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spider-Man di video post-credit scene Avengers bikinan pengguna Youtube (Istimewa)

Film Avengers: Age of Ultron masih merahasiakan post-credit scene. Muncul spekulasi Spider-Man bakal mengisi adegan itu. Benarkah?

Solopos.com, LOS ANGELES – Post-credit scene atau tayangan setelah ending sudah menjadi barang yang umum di film seri Marvel. Tayangan ini juga menjadi salah satu yang ditunggu di film yang sebentar lagi bakal tayang, Avengers: Age of Ultron.

Advertisement

Salah satu akun di Youtube memunculkan spekulasi tentang adegan post-credit scene Avengers Age of Ultron. Akun itu mengunggah video yang menunjukkan aksi kocak Spider-Man.

Sayangnya video itu tak cukup meyakinkan bagi penggemar seri Marvel. Pasalnya, akting pemeran Spider-Man dan petugas pembersih kaca yang juga muncul dalam video itu terlihat cukup buruk.

Malah, laman Fansided menilai layar hijau serta penyuntingan yang digunakan sangatlah buruk. Ditambah lagi, hingga kini belum ada satu pun pengumuman dari Sony maupun Marvel mengenai siapa pemeran Spider-Man versi baru.

Advertisement

Salah satu yang sangat kentara adalah desain menara Avengers yang ada di sisi kanan petugas. Huruf A dan model menara tersebut dianggap kurang rapi.

Dilansir Liputan6 dalam video yang diunggah Minggu (19/4/2015) tersebut, tampak seberkas cahaya putih misterius yang ternyata adalah sabun di sebuah jendela gedung. Kamera terlihat sedang berada di dalam sebuah gedung yang jendelanya sedang dibersihkan oleh seorang petugas.

Sang petugas pembersih lalu mengelap kaca dari sisi kanannya, memperlihatkan pemandangan menara Avengers di kejauhan. Saat pembersihan tiba di bagian tengah jendela, terlihat bahwa di sisi kiri belakang orang tersebut sudah ada Spider-Man yang sedang merayap dari tadi.

Advertisement

Spider-Man pun berteriak memanggilnya sambil berbicara panjang lebar, namun sang petugas hanya menengok kepadanya sambil melepas headphone yang tengah dikenakan. Tanpa terkejut, sang petugas lalu kembali melanjutkan tugasnya. Spider-Man pun tertunduk lesu karena merasa diabaikan.

Banyak laman luar menganggap adegan tersebut hanyalah rekayasa fans tertentu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif