Sport
Selasa, 21 April 2015 - 06:35 WIB

BARCELONA VS PSG : Jelang Laga Leg Kedua, Ibra Tebar Teror di Camp Nou

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang PSG Ibrahimovic siap menghadapi Barcelona di Camp Nou pada leg kedua. JIBI/Reuters

Barcelona vs PSG akan berlaga di leg kedua Liga Champions. Kali ini Ibrahimovic siap menebar teror di Camp Nou.

Solopos.com, BARCELONA — Barcelona menang 3-1 saat melawat ke Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama pekan lalu. Tapi itu bukan berarti mereka bisa bersantai saat menjadi tuan rumah. Zlatan Ibrahimovic yang kembali dari periode hukuman bisa jadi bakal menebar teror di Camp Nou.

Advertisement

Dua gol Luis Suarez dan satu dari Neymar memberi Barca keunggulan besar 3-1 atas PSG di leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Kondisi tersebut membuat The Catalans sangat diunggulkan bisa lolos ke semifinal.

Terlepas dari penampilan gemilang Suarez dkk di Parc des Princes, Barca juga diuntungkan dengan kondisi PSG yang pincang saat itu. Ibrahimovic dan Marco Verratti tak tampil di lapangan, Thiago Silva cedera di awal laga dan harus digantikan David Luiz yang sebenarnya belum pulih benar dari cedera hamstring.

Untuk laga di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB ini, PSG kembali akan kehilangan Thiago Motta dan Silva. Tapi mereka mendapatkan kembali Ibrahimovic. “Kami tahu Ibrahimovic. Dia akan memberi Anda sesuatu yang berbeda di lini depan,” cetus Enrique dalam konferensi pers jelang laga.

Advertisement

“Dia bisa mencetak gol dengan seluruh bagian tubuhnya, bisa menciptakan (peluang), dan dia adalah salah satu penyerang tengah terbaik di dunia. Kami tahu benar soal dia dan itu akan menjadi motivasi tambahan,” lanjut Enrique mewaspadai striker internasional Swedia itu seperti dilansir detiksport yang mengutip Football Espana.

Ibrahimovic membuat 17 gol dari 22 penampilan di Ligue 1 musim ini. Sementara di liga Champions dia dua kali menjebol gawang lawan-lawan PSG, dari lima penampilan.

“Saya tidak bisa membandingkan Ibrahimovic dan Luis Suarez. Saya tidak memiliki Ibrahimovic. Ada keraguan saat Suarez datang untuk kali pertama. Saya hanya punya pujian untuk pola pikir dan kemauannya sejak awal.”

Advertisement

“PSG memiliki Verratti dan Ibrahimovic tidak mengubah apapun soal sepakbola. Itu meningkatkan kualitas level individual. Mereka sangat penting dengan posisinya masing-masing,” tambah Enrique. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif