Sport
Selasa, 21 April 2015 - 17:25 WIB

BADMINTON ASIA CHAMPIONSHIPS 2015 : Hayom Rumbaka Melaju ke Babak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hayom Rumbaka (Badmintonindonesia.org)

Badminton Asia Championships 2015 semakin panas. Hayom Rumbaka sukses melaju ke babak kedua.

Solopos.com, WUHAN — Dionysius Hayom Rumbaka melaju ke babak kedua Badminton Asia Championships 2015, setelah mengalahkan pemain Hong Kong, Hu Yun. Hayom di babak pertama mengalahkan Hu Yun dengan skor 21-13 dan 21-11, Selasa (21/4/2015).

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa, Hayom mengaku menggunakan strategi baru dalam menghadapi Hu Yun, di Badminton Asia Championships 2015. Kekuatan Hu Yun di bola-bola depan menjadi salah satu poin yang diperhatikannya.

“Hari ini saya lebih banyak bermain strategi saja. Dia unggul dalam bola-bola depan. Jadi saya menggunakan cara agar dia tidak mendapat bola depan yang enak. Dia juga kelihatan agak kaget, karena saya bermain dengan cara berbeda,” kata Hayom.

Hayom dan Hu Yun sudah tiga kali berhadapan sebelumnya. Sebelumnya, Hayom belum pernah mengantongi kemenangan. Laga di Badminton Asia Championships 2015 akhirnya dimanfaatkan Hayom untuk membalas kekalahannya.

Advertisement

Selanjutnya di babak kedua Badminton Asia Championships 2015 , Hayom diperkirakan belum akan mendapat kesulitan berarti. Hayom dijadwalkan bertemu pemain Kazakztan, Artur Niyazov.

Hayom menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang turun di Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2015. Sebelumnya Tommy Sugiarto yang dijadwalkan ikut bertanding, memilih mundur karena belum pulih dari cedera yang dialaminya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif