Teknologi
Senin, 20 April 2015 - 01:50 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Lenovo Siapkan Penerus Vibe Shot, Harganya Lebih Murah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe Shot (GSM Arena)

Smartphone terbaru tengah digarap Lenovo. Perangkat tersebut merupakan penerus dari Lenovo Vibe Shot.

Solopos.com, SOLO – Seperti diketahui, Lenovo telah meluncurkan smartphone Vibe Shot bulan Maret 2015 lalu. Kabarnya, perangkat tersebut akan memiliki penerus bernama Lenovo Vibe Shot Z90.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (16/4/2015), Lenovo Vibe Shot Z90 tetap mengikuti konsep pendahulunya sebagai smartphone yang mendukung fotografi. Smartphone terbaru itu akan diperkuat dengan 16 MP kamera utama dan kamera depan 8 MP. Kamera-kamera itu sudah dilengkapi fitur triple LED dan Optical Image Stabilization.

Meski demikian, Lenovo Vibe Shot Z90 memiliki spesifikasi di bawah pendahulunya. Hal itu terlihat dari resolusi layar yang diusung. Lenovo Vibe Shot Z90 memiliki layar 5 inci dengan rersolusi hanya 720×1.280 piksel.

Spesifikasi itu jauh berbeda dengan Lenovo Vibe Shot yang memiliki resolusi 1.080 x 1.920 piksel dengan ukuran layar yang sama. Karena itu banyak yang menduga harga yang dibanderol untuk Lenovo Vibe Shot Z90 lebih murah dibanding pendahulunya.Seperti diketahui, Lenovo Vibe Shot dijual seharga US$349 atau setara dengan Rp4,4 juta.

Advertisement

Secara umum perbedaan spesifikasi antara Lenovo Vibe Shot Z90 dan Lenovo Vibe Shot hanya terletak pada resolusi layar yang diusung. Sementara spesifikasi lainnya seperti prosesor dan desain yang adalah sama. Lenovo Vibe Shot Z90 akan didukung prosesor Snapdragon 615 dengan kecepatan 1,7 GHz.

Smartphone terbaru itu akan diperkuat dengan RAM sebesar 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB. Lenovo Vibe Shot Z90 juga bakal menjalankan OS terbaru Android 5.0 Lollipop. Namun sayang, belum diketahui kapan perangkat tersebut bakal diluncurkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif