Sport
Senin, 20 April 2015 - 07:25 WIB

RUMOR TRANSFER PEMAIN : Tevez Bantah Ingin Kembali ke Boca

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Juventus Carlos Tevez membantah dirinya ingin kembali ke Boca Junior. Ist/mirror.co.uk

Rumor transfer pemain sepakbola kian santer. Pemain Juventus Tevez bahkan harus membantah kabar dia ingin kembali ke Boca.

Solopos.com, TURIN — Carlos Tevez membantah bakal meninggalkan Juventus untuk bergabung kembali dengan mantan klubnya, Boca Juniors.

Advertisement

Striker asal Argentina itu mempersembahkan gol pertama dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Lazio di Juventus Stadium, Turin, Minggu (19/4/2015) dini hari WIB. Penampilan impresif itu menempatkan Tevez di urutan teratas daftar Capocannoniere alias topscorer Seri-A dengan koleksi 18 gol.

Tevez merayakan gol ke-18 itu dengan tarian ayam, menirukan gerakan yang dia lakukan setiap kali mengalahkan River Plate saat masih bermain untuk Boca Juniors. Selebrasinya kali ini pun mengundang spekulasi bahwa Tevez sedang menunjukkan sinyal untuk kembali ke Boca Juniors. Namun, pemain berusia 31 tahun itu segera menepis rumor tersebut.

“Tidak ada pembicaraan tentang saya saat ini. Saya hanya ingin berpikir tentang Juve. Kami berada dalam kondisi luar biasa dan tidak tepat jika orang-orang itu hanya membicarakan masa depan saya. Saat saya membuat keputusan soal masa depan, fans akan menjadi orang pertama yang tahu. Saya belum menentukan tenggat,” ujar Tevez, seperti dilansir Football Italia, Minggu.

Advertisement

Kontrak Tevez bersama Si Nyonya Tua, julukan Juventus, berlaku hingga Juni 2016. Namun, dia dirumorkan bakal lebih awal angkat kaki dari Italia dan kembali ke tanah kelahirannya.

Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici, mengakatan siap membuka pintu lebar jika Tevez bisa bergabung kembali tahun ini. Dia bahkan mengklaim negosiasi transfer pemain berpostur 173 cm itu hampir selesai.

Akan tetapi, agen Tevez, Adrian Ruocco, telah meminta Boca Junior untuk membiarkan Tevez fokus membela Juventus meraih gelar juara musim ini. Tevez pun menyangkal pernyataan Presiden Boca Juniors.

Advertisement

“Apa yang dikatakan Presiden Boca tidaklah benar. Saya hanya fokus pada Juventus,” tegas mantan striker Manchester City itu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Kata Kunci : Rumor Transfer Tevez
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif