Sport
Senin, 20 April 2015 - 23:25 WIB

PSSI DIBEKUKAN : Pembekuan PSSI Perbuatan Liar!

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua KPSI, La Nyalla Mattalitti (kiri), ditetapkan menjadi wakil ketua umum PSSI dalam kongres luar biasa (KLB) 2013 di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Antara

PSSI dibekukan Menpora saat melakukan KLB di Surabaya. Menurut La Nyalla pembekuan PSSI perbuatan liar.

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum PSSI 2015-2019, La Nyalla Matalitti, siap mengambil langkah hukum apabila Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tetap membekukan organisasinya.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com, sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi membekukan PSSI, Jumat  (17/4/2015), setelah surat peringatan ketiga yang berisi masalah dualisme di Arema dan Persebaya tidak digubris.

“PSSI hasil KLB di Surabaya pada 18 April itu sudah dinyatakan sah oleh FIFA. Semua dilakukan secara demokratis, transparan, dan fair play. Jadi apabila ada yang merasa ingin membentuk tim transisi, kemudian menjalankan kongres itu saya anggap perbuatan yang liar! Saya akan mengajukan ke ranah hukum,” tegas La Nyalla, seperti dikutip dari Okezone, Senin (20/4/2015).

Setelah tidak menemui Menpora, La Nyalla langsung melanjutkan perjalanan ke kantor KONI dan KOI. La Nyalla juga akan melaporkan pembekuan PSSI ini ke Komisi X DPR RI.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif