Entertainment
Senin, 20 April 2015 - 22:15 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Mimpi Didatangi Olga, Mak Vera: Dia Naik Delman Emas

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mak Vera bersama Almarhum Olga Syahputra (Twitter.com)

Olga Syahputra meninggal dunia di usia 32 tahun.

Solopos.com, JAKARTA — Hampir satu bulan, artis dan komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Namun, kenangan tentang artis yang pernah diisukan dekat dengan Jessica Iskandar tersebut masih melekat di oran-orang terdekatnya. Bahkan, manajer Olga, Mak Vera mengaku masih sering didatangi Olga dalam mimpi.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Liputan6, Minggu (19/4/2015), Mak Vera mengaku kerap kali didatangi almarhum Olga Syahputra di dalam mimpi. Mak Vera menceritakan mimpi terakhirnya, yang menurutnya tidak biasa.

“Aku kalau mimpinya sekali dua kali sih masih biasa, ini sudah tiga kali. Yang ketiga ini aku mimpiin dia pas lagi naik delman. Delmannya itu semuanya emas, dan dia pakai baju Betawi, senyum rapi dan cakep banget, dia sih enggak bilang apa-apa,”  kata Mak Vera kepada wartawan baru-baru ini.

Selanjutnya, Mak Vera menceritakan di tengah perjalanan mereka dalam mimpi, tiba-tiba Olga menyuruh Mak Vera turun.

Advertisement

“Saya disuruh turun di tengah jalan. Enggak tahu kenapa,” ujar Mak Vera.

Meski merasa mimpinya kali itu berbeda, Mak Vera mengaku tidak tahu apa artinya. Ia tidak memahami maksud Olga menyuruhnya turun di tengah jalan.

Di akun Twitter @MakVeraZanobia pun, ia menulis,”Kangen bgt sm kesayangan mak. km ibarat berlian yg slalu bersinar dmanapun km berada sampai saat ini pun sinarmu slalu menyinari hati siapapun.”

Advertisement

Sementara itu, melalui akun Twitter @bangbily yang ditengarai akun adik Olga, Billy Syahputra, Rabu (15/4/2015), ia menulis,”Begadang dikmr alm berasa masih ada.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif