News
Senin, 20 April 2015 - 19:30 WIB

KUIS SOLOPOS : Inilah Pemenang Kuis Tebak Skor Barcelona Vs Real Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kuis tebak skor el classico Barcelona vs Real madrid

Kuis Solopos.com digelar saat pertandingan El Classico 2015 Barcelona Vs Real Madrid, 23 Maret 2015 lalu. Inilah pemenang kuis tebak skor.

Solopos.com, SOLO — Kuis Solopos.com, Tebak Skor El Classico dilangsungkan sejak 19 Maret 2015 berakhir. Pertandingan El Classico antara Barcelona vs Real Madrid, 23 Maret 2015 lalu dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 2-1.

Advertisement

Pemenang kuis selain didasarkan pada tebakan skor juga dilengkapi dengan komentar. Hasilnya dipilih 3 pemenang kuis tebak skor. Mereka masing-masing adalah akun Facebook Tomy Aditya Manggala; akun Facebook M Julfi Adli dan akun Facebook Fikries Sebastian. Pemenang mendapatkan uang tunai sebesar masing-masing Rp100.000.

Ketiga pemanang diminta untuk mengirimkan data ke inbox Fanpage Facebook Solopos . Data yang dibutuhkan antara lain, nama, alamat (sesuai kartu indentitas diri) dan no telepon yang bisa dihubungi. Apabila pemenang berada di luar Solo dimohon mencamtumkan no rekening bank serta bank yang dituju untuk transfer hadiah.

Data pemenang ditunggu hingga 23 April 2015.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif