Sport
Senin, 20 April 2015 - 02:35 WIB

KISAH TRAGIS : Memaki Polisi, Kiper Malaysia Dipecat Klubnya

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mohd Anis Faron dipecat klubnya (Facebook)

Kisah tragis terjadi di sepak bola Malaysia. Kiper klub Johor, Mohd Anis, dipecat klubnya karena memaki polisi.

Solopos.com, JOHOR — Kisah tragis dialami kiper klub Johor Darul Ta’zim, Mohd Anis Faron, yang dipecat setelah memaki polisi setelah timnya kalah.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Reuters, Sabtu (18/4/2015), kisah tragis ini berawal saat kiper klub Johor, Mohd Anis Faron memaki seorang polisi setelah timnya kalah dalam lanjutan Liga Malaysia. Akibat perbuatannya tersebut. Anis Faron langsung dipecat klubnya.

Kiper berusia 33 itu juga harus berurusan dengan pihak berwajib dan menjalani persidangan di Pengadilan Penang pekan ini karena memaki polisi di City Stadium, Penang. Secara tragis Mohd Anis terancam hukuman penjara selama lima tahun.

Presiden klub Johor, Tunku Ismail Sultan Ibrahim, dengan nada keras mengatakan tidak ada gunanya mempertahankan pemain yang berperilaku buruk dan tidak bersikap profesional.

Advertisement

“Jelas tidak ada gunanya bagi kami untuk mempertahankan seorang pemain yang gagal berperilaku disiplin sebagai pemain sepak bola profesional,” ujar Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

Kisah tragis yang dialami Mohd Anis Faron ini bisa menjadi pelajaran bagi semua pemain sepak bola agar bisa bersikap santun saat timnya kalah atau menang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif