Entertainment
Senin, 20 April 2015 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Diselingkuhi Vicky Prasetyo, Ratu Meta Pilih Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratu Meta dan Vicky Prasetyo (Liputan6.com)

Kabar artis Vicky Prasetyo putus dari kekasihnya Ratu Meta. Putusnya kedua artis ini disebabkan lantaran Ratu Meta yang kerap mendengar sang pacar jalan berdua dengan wanita lain.

Solopos.com, SOLO – Asmara yang dirajut oleh Ratu Meta dan Vicky Prasetyo harus kandas. Meta memilih putus dari sang kekasih lantaran banyak teman-temannya yang mengatakan Vicky kerap jalan dengan wanita lain.

Advertisement

“Aku sudah bosan dengan sikap dia yang ke sana-kesini sama perempuan. Bilangnya mau nikahi aku, tapi dia masih seperti itu,” kata Meta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Senin (20/4/2015), sejauh ini Meta mengaku belum pernah melihat langsung Vicky bersama dengan wanita lain. Namun, banyak temannya yang memberi informasi serupa. Setiap kali Meta menanyakan hal itu ke Vicky, ia selalu menyangkal. “Dia sih bilangnnya enggak. Saya berpikir, lebih baik aku sendiri saja,” imbuh dia.

Dikonfirmasi soal percintaan yang kandas, Vicky justru memberi pernyataan mengejutkan. Ia mengaku tak pernah berpacaran dengan Meta.  “Enggak kok. Ya kami dekat, tapi kemarin itu kan karena bikin video klip saja, enggak ada hubungan yang spesial kok,” tandas Vicky.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif