Sport
Senin, 20 April 2015 - 06:35 WIB

INTER MILAN VS AC MILAN : Derby della Madonnina Berakhir Imbang Tanpa Gol

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - : Pemain AC Milan De Jong (ka) duel lawan pemain Inter Milan Hernanes. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Inter Milan vs AC Milan atau yg dikenal dengan Derby della Madonnina berakhir imbang tanpa gol.

Solopos.com, MILAN — Derby della Madonnina antara Inter Milan dan AC Milan berakhir imbang tanpa gol. Laga ini diwarnai sejumlah protes terhadap wasit dan beberapa gol yang dianulir.

Advertisement

Derby Milan edisi ke-162 di Serie A berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dinihari WIB, dengan Inter yang memegang peran sebagai tuan rumah. Laga awalnya berjalan dengan lambat, baru mulai meningkat intensitasnya di babak kedua.

Inter tampil sediki lebih dominan dengan penguasaan bola sebesar 55% berbanding 45% seperti dilansir detiksport mengutip whoscored.

Mereka juga lebih banyak mengancam dengan 17 tembakan dengan empat mengarah ke gawang, sedangkan Milan punya tujuh percobaan di mana tiga di antaranya tepat sasaran.

Advertisement

Laga diwarnai sejumlah insiden. Inter misalnya, melewatkan kesempatan mendapatkan tendangan penalti setelah bola tendangan Hernanes membentur tangan Luca Antonelli.

Selain itu, setidaknya ada tiga gol yang dianulir di pertandingan ini. Di menit ke-29, sepakan keras Alex menjebol gawang Inter. Tapi tak diakui wasit karena ada pemain lain yang menerima bola dalam posisi offside sebelumnya.

Inter mendapati dua golnya dianulir, yakni oleh Rodrigo Palacio di menit ke-50 dan gol bunuh diri Philippe Mexes di menit ke-72. Pada gol Palacio yang dibatalkan, Mauro Icardi yang memberikan umpan lebih dahulu offside, sedangkan untuk gol bunuh diri Mexes sudah terjadi pelanggaran terlebih dahulu oleh Palacio.

Advertisement

Dengan hasil ini, kedua tim pun harus puas berbagi satu poin. Milan saat ini berada di posisi sembilan dengan nilai 43 dari 31 pekan, masih ditempel Inter yang hanya satu poin di belakang. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan pemain:
Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; Kovacic (Shaqiri 77′), Medel, Gnoukouri (Joel Obi 67′); Hernanes; Icardi, Palacio

Milan: Diego Lopez; Abate, Alex (Paletta 70′), Mexes, Antonelli; Poli (Cerci 81′), De Jong, Van Ginkel; Suso (Destro 73′), Menez, Bonaventura

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif