Teknologi
Senin, 20 April 2015 - 02:50 WIB

GAME TERBARU : Game Gulat WWE 2K Hadir di Android dan IOS

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game WWE 2K (Idigitaltimes.com)

Game terbaru WWE 2K hadir untuk perangkat mobile. Game gulat tersebut tersedia untuk platform Android dan IOS.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira untuk para penggemar game gulat, World Wrestling Entertainment (WWE 2K). Game terbaru itu kini resmi hadir untuk perangkat smartphone berbasis Android dan IOS.

Advertisement

Seperti dilansir laman Idigtaltimes.com, Kamis (16/4/2015), WWE 2K membawa sejumlah fitur menarik, seperti career mode dan real time multiplayer match. Fitur career mode memungkinkan pengguna untuk memilih karakter atau jagoan di game terbaru itu untuk bertarung dengan pegulat lain. Pertarungan itu bisa menentukan jagoan yang dipilih untuk meraih gelar juara dunia.

Sementara itu, fitur real time multiplayer match memungkinkan pengguna menciptakan karakter atau jagoan sendiri serta mampu bermain bersama pengguna lain secara online. Namun, pemain yang berhak menggunakan WWE 2K harus berusia minimal 16 tahun. Hal tersebut disesuaikan dengan peraturan yang telah ada, yakni game kekerasan harus dimainkan pemain yang sudah menginjak usia remaja.

WWE 2K sudah tersedia di store masing-masing perangkat, hanya saja tidak tersedia secara gratis. Game terbaru yang berukuran sekitar 627 MB itu harus ditebus dengan uang sekitar Rp100.000 untuk memainkannya.

Advertisement

WWE 2K diklaim menampilkan grafis yang sangat baik mengingat ukurannya yang begitu besar. Untuk pengguna Android, smartphone yang digunakan minimal menjalankan OS Android 4.0 Kitkat agar bisa menjalankan game terbaru ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif