Entertainment
Senin, 20 April 2015 - 23:40 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Heboh! Kourtney Kardashian Pasang Foto Pompa ASI

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kourtney Kardashian berpose memompa ASI (Istimewa/Instagram)

Foto kontroversial Kourtney Kardashian menunjukkan kakak Kim Kardashian ini sedang memompa ASI miliknya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Bukan keluarga Kardashian namanya kalau sepi dari perbincangan. Kali ini, salah satu anggota keluarga Kardashian, Kourtney Kardashian, mengunggah foto kontroversial di Instagram.

Advertisement

Kourtney Kardashian mengunggah foto kontroversial yang menunjukkan dirinya sedang memompa air susu ibu (ASI) pada kedua dadanya. Foto tersebut menuai cemoohan di situs berbagi foto, Instagram.

Dalam foto kontroversi itu, kakak Kim Kardashian itu berpose dengan gaya menggoda. Dengan dua alat pompa ASI menempel di kedua payudaranya, Kourtney tampak berpose di atas meja. Dia mengenakan celana panjang dan bra hitam. Dengan busana tersebut tidak diketahui apakah ibu tiga anak itu benar-benar sedang memompa ASI atau hanya beraksi konyol.

What happens in Vegas stays in Vegas,” begitu Kourtney menuliskan keterangan pada fotonya. Tulisan tersebut sama sekali tidak menjelaskan mengenai aksinya sedang memompa ASI.

Advertisement

Pamer foto memompa ASI ini dilakukan Kourtney sehari setelah dia mengunggah foto-foto pesta ulang tahunnya yang ke-36. Pesta hari jadi tersebut digelarnya di Las Vegas, Sabtu (18/4/2015) malam.

Kourtney sendiri saat ini memang masih menyusui anak ketiganya. Anak bungsunya, Reign Aston Disick, lahir pada 14 Desember 2014. Dua anak pertamanya juga diberikannya ASI.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif