Entertainment
Minggu, 19 April 2015 - 09:00 WIB

X FACTOR INDONESIA : Peserta Ini Bernada Galak, Malah Bikin Dhani Cs Tergidik Geli

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rajasa (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua diramaikan dengan penampilan peserta yang membuat para mentor tertawa geli.

Solopos.com, SOLO — Peserta muda berusia 15 tahun, turut meramaikan gelaran audisi ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia, Jumat (17/4/2015), yang ditayangkan RCTI pada pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Peserta termuda di audisi X Factor Indonesia ini, Rajasa, memperkenalkan dirinya dengan intonasi suara yang tegas sehingga terkesan marah-marah. Bukan membuat para mentor Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan takut, Rajasa malah membuat para mentor tertawa geli.

Dalam kesempatan audisi ini, Rajasa menyanyilan lagu Impossible dari Shontelle Layne. Berkat lagu ini, Rajasa sukses memukau para mentor.

Selanjutnya, ada peserta seusia Rajasa, bernama Nadira yang menyanyikan lagu Emotion dari Mariah Carey. Teknik falsetto Nadira sukses membawa pulang empat yes.

Advertisement

Dalam X Factor Indonesia musim kedua ini, para kontestan yang lolos akan dibagi dalam empat kategori, yaitu Boys, untuk pria dengan usia 24 tahun ke bawah, Girls, bagi wanita dengan usia 24 tahun ke bawah, Over 24s, untuk usia di atas 24 tahun, dan Groups.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif