Teknologi
Minggu, 19 April 2015 - 02:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Oslo Bakal Jadi Ponsel Kotak Blackberry Berikutnya?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blackberry Oslo (Ubergizmo)

Smartphone terbaru tengah digarap Blackberry. Perusahaan yang berbasis di Kanada itu akan menciptakan ponsel bernama Blackberry Oslo.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, Blackberry telah meluncurkan Blackberry Passport. Smartphone tersebut memiliki desain yang cukup unik karena berbentuk kotak dan bukan persegi panjang seperti smartphone pada umumnya.

Advertisement

Seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (16/4/2015), Blackberry kembali berencana menciptakan smartphone berbentuk kotak. Perangkat terbaru itu akan diberi nama Blackberry Oslo.

Perbedaan Oslo dengan Passport terletak pada tepi bodi. Blackberry Oslo memiliki desain pinggiran yang membulat. Perbedaan lainnya juga bakal terdapat pada desain speaker yang disematkan.

Sejumlah bocoran spesifikasi Blackberry Oslo telah dibeberkan meski hanya sedikit. Kabarnya smartphone terbaru itu didukung baterai berkapasitas 3.450 mAh. Selain itu, ponsel tersebut akan menjalankan OS terbaru Blackberry 10.3.2.

Advertisement

Blackberry Oslo dikabarkan akan dirilis akhir Juni 2015 mendatang. Smartphone terbaru itu bakal mengunjungi sejumlah negara terutama Tiongkok yang menjadi target utama pemasaran. Sayang belum diketahui harga yang bakal dipatok untuk perangkat tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif