Entertainment
Minggu, 19 April 2015 - 19:45 WIB

RATING TV INDONESIA : D’Academy 2 Kini Jadi Terfavorit

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - D'academy 2 (acaraindosiar.blogspot.com)

Rating TV Indonesia menempatkan program dangdut D’ Academy di posisi puncak.

Solopos.com, SOLO – Rating televisi Indonesia menempatkan ajang pencarian bakat musik dangdut, D’ Academy 2  beberapa kali bertengger posisi puncak menggeser popularitas sinetron dan serial Bollywood. Akankah program televisi Indonesia kembali mendapatkan perhatian setelah sempat tergeser oleh tayangan India?

Advertisement

Dalam sepekan terakhir, program D’Academy 2 yang tayang di Indosiar kerap bertengger di posisi puncak mengalahkan sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI. Sementara sinetron terbaru Samson & Dahlia yang tayang di SCTV berhasil merebut perhatian pencinta sinetron Indonesia dan masuk dalam jajaran posisi lima besar.

Ditilik Solopos.com, Minggu (19/4/2015) di Facebook Ratting Televisi Indonesia, Sinetron Tukang Bubur Naik Haji tak pernah ditinggalkan para pencintanya. Kendati sudah bertahun-tahun ditayangkan, sinetron yang dibintangi oleh Citra Kirana itu tak pernah absen di daftar lima besar rating TV Indonesia.

Sementara serial India rupanya mulai kehilangan pamor. Jodha Akbar yang beberapa pekan lalu selalu berada di posisi puncak kini mulai tergeser ke posisi sepuluh besar. Hanya Jodha Akbar yang mampu bertahan di angka sepuluh besar, sedangkan serial India lainnya hanya mampu bertahan di posisi 20 besar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif