Sport
Minggu, 19 April 2015 - 05:15 WIB

PSS SLEMAN : Hadapi Persela, Sembiring Dipastikan Tak Ikut

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Bintang PSS Sleman Ahmad Sembiring nampaknya belum bisa berkesempatan untuk ikut menjajal Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo

Harianjogja.com, SLEMAN – Bintang PSS Ahmad Sembiring nampaknya belum bisa berkesempatan untuk ikut menjajal Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Minggu (19/4/2015) sore.

Advertisement

Pelatih Jaya Hartono tidak ingin terlalu berspekulasi memasang Sembiring di laga lawan tim dari kasta QNB League itu.

Jaya menyatakan, terlalu berisiko jika memainkan Sembiring meski eks pemain Persiba Balikpapan itu mengalami perkembangan bagus atas pemulihan cedera yang didapat saat lawan Persires Sukoharjo, akhir pekan lalu.

“Kompetisi sudah sangat dekat. Semaksimal mungkin Sembiring kami harapkan sudah bisa tampil saat kompetisi sudah dimulai. Jadi saya enggak ingin berspekulasi untuk memaksanya bermain dalam uji coba,” ujar Jaya, Jumat (17/4/2015).

Advertisement

Justru fokus eks pelatih Persib Bandung di laga itu adalah melihat penampilan Leo Guntara dan Andri Riyus, pemain anyar yang baru bergabung dalam tiga sesi latihan terakhir ini.

Jaya memastikan, dua mantan penggawa Semen Padang itu akan diturunkan dalam pertandingan kontra tim yang kualitasnya di atas PSS. Selain kualitas permainan, Jaya ingin melihat mental bertanding dua penggawa anyar itu saat diturunkan lawan tim tangguh.

“Tapi hal yang paling penting bagi saya adalah kolektivitas tim. Saya ingin melihat perkembangan tim ini secara menyeluruh karena persiapan yang dilakukan sudah cukup panjang,” tandas Jaya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Pss Sleman Pss Vs Persela
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif