Teknologi
Minggu, 19 April 2015 - 22:30 WIB

PENJUALAN SMARTPHONE : 2015, One Plus Targetkan Jual 5 Juta Smartphone

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - One Plus Ilustrasi (Tecnologia.com)

Penjualan smartphone fantasti tengah menjadi target dari One Plus. Perusahaan tersebut menargetkan menjual 5 juta unit smartphone selama 2015.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal Tiongkok, One Plus, menargetkan penjualan produk yang fantastis selama 2015. One Plus berharap bisa menjual 3 juta – 5 juta unit smartphone.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (14/4/2015), angka tersebut terbilang cukup besar mengingat One Plus baru memiliki satu smartphone bernama One Plus One. Ponsel besutannya itu sendiri cukup sukses karena mampu terjual 1 juta unit selama 2014. Hal tersebut yang diduga membuat One Plus berani menargetkan angka penjualan yang besar.

Selain itu, target yang besar itu juga akan diiringi dengan peluncuran dua smartphone di tahun 2015. Seperti diketahui One Plus memang tengah menggarap One Plus Two sebagai penerus One Plus One. Perangkat tersebut kabarnya akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2015.

Tak hanya itu One Plus juga dikabarkan tengah merancang smartphone murah. Belum diketahui nama dari ponsel pintar tersebut, namun rumornya akan hadir pada akhir 2015 mendatang. Kedua smartphone anyar tersebut dipercaya mampu mendongkrak popularitas One Plus yang baru berdiri pada Desember 2013 lalu.

Advertisement

Kabar akan datangnya dua smartphone tersebut juga sempat dinyatakan CEO One Plus, Carl Pei, baru-baru ini. Dia menyebut dua perangkat tersebut akan semakin membuat percaya diri perusahaannya. Sehingga tak hanya pada 2015, One Plus juga menargetkan penjualan smartphone fantastis pada 2016 yakni sebanyak 10 juta unit.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif