Sport
Minggu, 19 April 2015 - 14:05 WIB

MONTE CARLO MASTERS 2015 : Kalahkan Nadal, Djokovic Ditantang Berdych di Final

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Monte Carlo Masters 2015 akhirnya akan mempertemukan Djokovic melawan Berdych di Final.

Solopos.com, MONTE CARLO — Novak Djokovic merebut tiket final Monte Carlos Masters 2015. Petenis peringkat satu dunia itu lolos dengan menyingkirkan Rafael Nadal dua set langsung, 6-3, 6-3, untuk selanjutnya bertemu Tomas Berdych.

Advertisement

Bertanding di Monte Carlo Country Club, Sabtu (18/4/2015) malam WIB, Djokovic memulai pertandingan dengan lambat dan sehingga tertinggal 0-2 dari Nadal di awal set pertama. Namun Djokovic kemudian memenangi enam dari tujuh gim berikutnya untuk menutup set pertama dalam waktu 43 menit.

Di set kedua, Djokovic mematahkan servis Nadal di gim ketujuh dan kesembilan untuk memastikan kemenangan. Secara keseluruhan, petenis Serbia itu mencatat 23 winners dan memaksimalkan empat dari 10 break point.

“Bahkan ketika saya dipatahkan servisnya di gim pertama set pertama, saya tetap menjaga mental juara. Saya tetap fokus. Saya dalam kondisi yang luar biasa, saya tidak merasa lelah,” ujar Djokovic usai pertandingan seperti dikutip detiksport dari Reuters.

Advertisement

Di babak final, Djokovic sudah ditunggu oleh Tomas Berdych. Berdych lebih dulu memastikan satu tempat di partai puncak usai mengalahkan Gael Monfils, 6-1, 6-4. (JIBI/SOLOPOS)

Thomas Berdich akan menantang Novac Djokovic di final Monte Carlo Masters.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif