Entertainment
Minggu, 19 April 2015 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Yulia Rachman Resmi Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yulia Rachman dan Zico (Liputan6.com)

Kabar artis Yulia Rachman resmi menikah dengan seorang duda berusia sembilan tahun lebih muda darinya.

Solopos.com, BOGOR – Yulia Rachman resmi menyang status sebagai seorang istri setelah dinikahi oleh duda bernama Alzipco Fauzi (Zico) di Hotel Novotel, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).

Advertisement

Akad nikah Yulia Rachman dan Zico berlangsung dengan hikmat. Zico mengenakan beskap dan peci putih. Di hadapannya ada adik Yulia, Wildan yang bertindak sebagai wali nikah. Untuk saksi, Yulia dan Zico menunjuk Wali Kota Bogor, Bima Arya, dan Zulkarnaen.

Dengan memberikan mahar berupa mas kawin cincin emas dan perlengkapan salat, Yulia resmi menjadi istri Zico. Ini merupakan pernikahan kali ketiga bagi Yulia. Sebelumnya, pemain film Jangan Menangis Sinar itu pernah menikah dengan Luvi Triadi dan Demian Aditya. Dari dua pernikahan itu, Yulia dikaruniai dua orang anak.

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Sabtu (18/4/2015), Zico berusia lebih muda sembilan tahun dari Yulia. Namun, keduanya punya kesamaan, pernah sama-sama gagal berumahtangga. Dari hasil pernikahan sebelumnya pun, Zico dan Yulia membuahkan dua orang anak.

Advertisement

Meski berusia lebih muda, namun Zico dianggap sebagai sosok yang paling tepat mendampingi Yulia yang berusia 37 tahun. Hal itu diutarakan oleh adik ipar Yulia Rachman yang juga Wali Kota Bogor, Bima Arya usai resepsi.

“Usia Zico lebih muda, tapi bukan berarti muda secara pengalaman dan keislaman. Dia punya kemampuan menjadi imam yang baik,” kata Bima Arya di acara pernikahan Yulia dan Zico di Novotel Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif