Entertainment
Minggu, 19 April 2015 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : Risty Tagor dan Stuart Collin Resmi Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stuart Collin dan Risty Tagor (Detik.com)

Kabar artis Risty Taogor dan Stuart Collin resmi mengikat janji suci Minggu (19/4/2015).

Solopos.com, BOGOR – Artis cantik Risty Tagor resmi menanggalkan status jandanya setelah dinikahi oleh pria impiannya, Stuart Collin, Minggu (19/4/2015). Akad nikah keduanya berlangsung khidmat bertempat di Novotel, Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 10.00 WIB.

Advertisement

Sebelum melaksanakan prosesi pembacaan ijab-qabul, sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Minggu (19/4/2015), Risty Tagor meminta izin kepada kedua orang tuanya dengan berkaca-kaca. Risty Tagor terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin merah muda. Ayah Risty, Johan Tagor Harahap menjadi wali nikah.

Meski terlihat tegang, Stuart Collin terdengar lancar saat mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, dengan satu tarikan napas saja. Usai mengucapkan ijab-qabul, Stuart Collin terlihat lega karena berhasil melewatkan prosesi nikah yang membuatnya tegang. Stuart Collin tampak tampan dengan mengenakan tuksedo berwarna putih.

Diberitakan Detik.com, Stuart menikahi Risty dengan mas kawin berupa cincin berlian dan seperangkat alat salat. Sebenarnya, Stuart sempat berniat memberikan mas kawin berbagai mata uang asing, tapi ada berbagai alasan keinginan itu batal.

Advertisement

“Tadinya mau jadi mahar, tapi kata pihak KUA, harus dibacakan detail. Padahal itu ada banyak mata uang, begitu tahu jadinya enggak deh. Akhirnya jadi seserahan saja,” ungkap Risty.

Ini adalah pernikahan pertama bagi Stuart dan yang kedua untuk Risty setelah bercerai dari Rifky Balweel. Dari pernikahannya dengan Rifky, Risty dikaruniai satu orang putra bernama Arsen yang lahir pada April 2011

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif