Entertainment
Minggu, 19 April 2015 - 16:45 WIB

K-POP : Ups, Netizen Komentari Hidung Taeyeon Terlihat Miring

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hidung Taeyeon yang terlihat miring (Soompi)

K-Pop tak pernah lepas dari perhatian. Membintangi iklan bersama Taetiseo, Taeyeon justru mendapatkan kritik dari penggemar tentang penampilannya.

Solopos.com, SOLO – Sebuah iklan yang dibintangi sub grup Korean Popular (K-Pop) Girls’ Generation (SNSD), Taetiseo belakangan ini ramai diperbincangkan pengguna Internet (netizen). Bukan karena kualitas iklannya, melainkan salah satu personelnya, Taeyeon yang terlihat memiliki hidung miring.

Advertisement

Gambar tersebut berhasil ditemukan oleh salah satu netizen yang jeli melihat secara keseluruhan video tersebut. Ia mengunggah gambar temuannya disertai dengan lingkaran di bagian hidung Taeyeon untuk memperjelas hidung Taeyeon.

“Aku pikir inilah alasannya mengapa Anda tidak melakukan operasi. Lihatlah hidungnya beberapa saat lagi. Itu sangat berantakan. Hidungnya bengkok semua,” ujar netizen tersebut sebagaimana dilansir Koreaboo, Sabtu (18/5/2015).

Jika melihat dengan detail dan seksama video iklan tersebut, penggemar dapat melihat lubang hidung Taeyeon tampak miring. Netizen ingin agar sang idola perlu mendapatkan perawatan khusus agar memiliki hidung yang sempurna.

Advertisement

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen lainnya yang juga setuju jika Taeyon mendapatkan perawatan khusus untuk memperbaiki hidungnya.

“Wow, ini benar-benar tampak serius,” ungkap salah satu netizen.

“Tampaknya dia perlu kembali untuk perawatan,” sahut netizen lainnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif