Entertainment
Sabtu, 18 April 2015 - 00:00 WIB

X FACTOR INDONESIA : Wah, Gadis Ini Bikin Ingat Fatin Shidqia

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lili (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua diramaikan dengan penampilan beberapa grup vokal dan gadis bersuara unik.

Solopos.com, SOLO — Beberapa vocal group turut meramaikan gelaran audisi ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia, Jumat (17/4/2015), yang ditayangkan RCTI pada pukul 21.00 WIB. Selain itu, ada pula satu peserta yang mengingatkan para mentor kepada sosok Fatin Shidqia Lubis.

Advertisement

Grup vokal pertama yang tampil di hadapan para mentor X Factor Indonesia, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan, adalah De Charming. Dalam kesempatan itu, De Charming menyanyikan lagu dari pendangdut Ayu Ting Ting, berjudul Geboy Mujair. Sayang, goyangan dan suara De Charming tak memukau para mentor.

Selanjutnya, ada vocal group, Jad N Sugy, yang beranggotakam tiga wanita. Mereka mengaku pernah mengikuti X Factor Indonesia musim pertama. Ketika itu, mereka sampai di babak Wild Card. Di audisi kali ini, Jad N Sugy menyanyikan lagunya Ariana Grande featuring JessieJ dan Nicki Minaj berjudul Bang Bang. Empat yes pun berhasil dikantongi Jad N Sugy.

Lalu, ada peserta bernama, Lili, yang berusia 18 tahun. Lili menyanyikan dua lagu. Awalnya, ia menyanyi lagu dari Christina Perrie berjudul Jar of Heart. Lalu, para mentor meminta Lili menyanyi lagu All About That Bass dari Megan Trainor.

Advertisement

Penampilan Lili di audisi ini, membuat para mentor teringat kepada jebolan X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia. Menurut para mentor, Lili juga memiliki suara unik, sehingga ia pun lolos ke babak selanjutnya. Selamat!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif