Entertainment
Sabtu, 18 April 2015 - 11:15 WIB

X FACTOR INDONESIA : Wah, Ada Kembaran Ashanty

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ika (Facebook.com)

X Factor Indonesia musim kedua diramaikan dengan penampilan talent-talent unik.

Solopos.com, SOLO — Audisi ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia, Jumat (17/4/2015), yang ditayangkan RCTI pada pukul 21.00 WIB, diramaikan dengan penampilan seorang wanita yang berparas mirip istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Advertisement

Sebelumnya, ada penampilan dua wanita cantik bernama Citragama dan Sabrina. Dua peserta audisi X Factor Indonesia ini sempat harap-harp cemas menunggu jawaban para mentor. Akhirnya, empat yes sukses dibawa pulang dua waita tersebut.

Selanjutnya, ada penampilan memukau dari wanita yang mengaku sebagai dosen jurusan perminyakan, Prayang, 23 tahun. Prayang membawakan lagu Unconditional yang dipopulerkan Katy Perry. Ia pun sukses menggondol empat yes.

Lalu, para mentor X Factor Indonesia, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan dibuat terpingkal-pingkal dengan penampilan seorang kakek bernama Rustandi yang memperkenalkan dirinya sebagai Kakek Kabur. Dalam kesempatan tersebut, Kakek Kabur membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul Kawin Cerai. Sayang, ia tidak berhasil lolos ke babak selanjutnya, meski mendapat satu yes  dari bebi Romeo.

Advertisement

Tidak ingin kalah dengan Kakek Kabur, peserta Zainul Hakiky pun menunjukkan kemampuannya menyanyi lagu Applause dari Lady Gaga. Menurut para mentor, Zainul memiliki faktor ‘x’ yang dibutuhkan di X Factor Indonesia.

Menyusul Zainul, ada gadis cantik bernama Ika yang berparas mirip Ashanty. Tak dapat dihindari, ia pun menjadi objek godaan Dhani dan Bebi Romeo. Dalam kesempatan itu, Ika meyanyikan lagu I Want You Back dari The Jacksons.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif