Teknologi
Sabtu, 18 April 2015 - 08:30 WIB

TABLET TERBARU : Konsep Desain Ipad Air 3 Terkuak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocoran desain Ipad Air 3 (Phonesreview.co.uk)

Tablet terbaru besutan Apple tengah digarap. Perangkat tersebut kemungkinan bernama Ipad Air 3.

Solopos.com, SOLO – Sekitar dua tahun lalu, Apple telah meluncurkan Ipad Air 2. Tablet tersebut mendapat sambutan cukup baik dari para penggemar Apple.

Advertisement

Kini perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat, itu dirumorkan akan menciptakan tablet terbaru penerus Ipad Air 2. Perangkat tersebut bernama Ipad Air 3. Nah, baru-baru ini muncul pula bocoran desain dari Ipad Air 3.

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Jumat (16/4/2015), konsep desain Ipad Air 3 itu muncul dari seorang desainer bernama Rishi Ramesh. Pria tersebut dikenal sebagai desainer dari beberapa smartphone canggih seperti Samsung Galaxy Note 5 dan LG G4. Bocoran desain Ipad Air 3 itu disajikan Rishi Rames dalam dua gambar yang menunjukkan perangkat tampak samping serta tampak depan belakang.

Selain memberikan konsep desain, Rishi Rames juga menawarkan beberapa ide spesifikasi. Menurtnya Ipad Air 3 akan mengusung bentang layar berukuran 10,2 inci dengan resolusi layar 2K dan kepadatan piksel mencapai 400 ppi. Layar tersebut tentu mengalami peningkatan dari pendahulunya karena Ipad Air 2 hanya memiliki layar 9,7 inci.

Advertisement

Spesifikasi lainnya adalah prosesor yang digunakan. rencananya Ipad Air 3 akan menggunakan prosesor Apel A9x yang didukung RAM 3 GB. Sementara kamera utama yang bakal disematkan adalah 13 MP dengan fitur flash dual tone. Sayang belum ada keterangan resmi dari Apple kapan tablet terbarunya itu bakal diluncurkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif