Sport
Sabtu, 18 April 2015 - 21:30 WIB

PSSI DIBEKUKAN : La Nyalla Mattalitti Temui Menpora Senin (20/4/2015)

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - La Nyalla Ketua Umum PSSI 2015-2019 (Antaranews.com)

PSSI dibekukan Menpora. Ketua Umum PSSI, La Nyalla, akan temui Menpora, Senin (20/4/2015).

Solopos.com, SURABAYA — Ketua Umum PSSI terpilih, La Nyalla Matalitti, menilai Menpora Imam Nahrawi mendapat masukan yang tidak benar dengan keputusannya membekukan PSSI. Maka itu dia akan segera menemui Imam Nahrawi, Senin (20/4/2015).

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi resmi membekukan PSSI saat induk organisasi sepak bola Indonesia itu sedang melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/4/2015).

Tak lama setelah PSSI dibekukan, La Nyalla yang terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2015-2019, langsung mengeluarkan pernyataan atas keputusan Menpora tersebut.

Menurut La Nyala, PSSI berinduk kepada FIFA, bukan kepada Menpora. Selain itu La Nyalla juga menilai Imam sudah mendapat informasi yang tidak benar dari orang-orang di sampingnya sehingga dia ingin bertemu Imam hari Senin lusa, untuk meluruskan konflik ini.

Advertisement

“Menpora ini cuma tidak mengerti, hari Senin saya akan menghadap. Menjelaskan yang sebenarnya, karena Menpora hanya mendapatkan masukan dari sisi sebelah saja. Tidak pernah mendapatkan masukan yang benar,” ujar La Nyalla seperti dikutip dari Detik, Sabtu.

La Nyalla beserta Komite Eksekutif  yang baru nantinya akan segera mengadakan rapat menanggapi keputusan Menpora membekukan PSSI. Selain itu, pria asal Makassar itu juga memerintahkan QNB League 2015 tetap bergulir, meski kompetisi dan Timnas Indonesia akan diambil alih KONI dan KOI.

“Kami akan berjuang terus, PSSI ini selalu diganggu. Tapi tidak apa-apa, kami akan semakin dewasa. Nanti malam saya akan bikin rapat exco, saya akan sikapi apa keputusan Menpora nanti,” paparnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif