Sport
Sabtu, 18 April 2015 - 09:25 WIB

MONTE CARLO MASTERS 2015 : Akhirnya Djokovic & Nadal Berhadapan di Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Monte Carlo Masters 2015 akhirnya akan mempertemukan Djokovic dan Nadal di semifinal.

Solopos.com, MONTE CARLO — Novak Djokovic dan Rafael Nadal sama-sama melaju ke semifinal Monte Carlo Masters. Unggulan satu dan ketiga secara berurutan itu berikutnya akan saling berebut satu tiket ke final.

Advertisement

Bertempat di Monte Carlo Country Club, Jumat (17/4/2015) malam WIB, Djokovic lebih dahulu memastikan kelolosan usai mengatasi perlawanan Maric Cilic. Petenis Serbia itu melenggang cukup mudah dengan kemenangan dua set 6-0 dan 6-3 dalam tempo satu jam lima menit.

Sementara Nadal, seperti dilansir detiksport, harus bertarung cukup ketat dengan lawan sesama Spanyol, David Ferrer. Berhasil merebut set pertama dengan 6-4, Nadal kemudian kehilangan set kedua dengan 5-7.

Petenis peringkat lima dunia itu akhirnya memastikan kemenangan di set ketiga dengan 6-2. Laga tuntas dalam waktu dua jam 44 menit.

Advertisement

Djokovic dan Nadal selanjutnya akan berhadapan di semifinal. Ini jadi pertemuan ke-43 antara keduanya. Sejauh ini Nadal masih lebih unggul dengan catatan 23 kemenangan berbanding 19 milik Djokovic.

Juga memperebutkan tiket final adalah Tomas Berdych dan Gael Monfils. Berdych lolos usai melewati Milos Raonic yang mundur dari pertandingan karena cedera. Sementara Monfils melewati Grigor Dimitrov lewat pertarungan dua set 6-1 dan 6-3. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Novak Djokovic akhirnya bertemu Rafael Nadal di semifinal Monte Carlo Masters 2015. Ist/nadalfederer

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif