Jateng
Sabtu, 18 April 2015 - 09:50 WIB

KURSI JABATAN KABIRO UMUM : Ganjar Pranowo Pertimbangkan 3 Nama Kandidat

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kursi jabatan Kepala Biro Umum Setda Jateng bakal segera terisi. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah menerima tiga nama kandidat 

 

Advertisement

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima tiga nama calon Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Jateng yang direkomendasikan panitia seleksi lelang jabatan setelah melalui serangkaian tahapan.

“Sudah saya terima, tapi amplopnya (yang berisi tiga nama calon kabiro umum) belum saya buka, masih tertutup,” kata Ganjar di Semarang seperti dikutip Antara, Jumat (17/4/2015).

Menurut Ganjar, dirinya menerima tiga nama calon yang direkomendasikan tim panitia seleksi lelang jabatan kabiro umum itu pada Kamis (16/4) petang.

Advertisement

Ganjar menjelaskan bahwa proses seleksi terbuka jabatan kabiro umum telah memasuki tahap akhir dan akan dilanjutkan dengan wawancara terhadap ketiga calon.

“Sebelum memutuskan untuk memilih salah satu, saya akan mewawancarai ketiga calon kabiro umum pada pekan depan guna mengetahui kompetensi dari masing-masing calon,” ujarnya.

Ketua Pansel Lelang Jabatan Kabiro Umum Setda Jateng Endang Larasati yang dihubungi terpisah membenarkan bahwa pihaknya telah memilih tiga nama calon kabiro umum yang direkomendasikan agar dipilih oleh Gubernur Jateng.

Advertisement

“Tim pansel sudah menyerahkan tiga nama calon kabiro umum kepada Gubernur Jateng agar nanti bisa dipilih salah satu,” katanya.

Tim pansel lelang jabatan Kabiro Umum Setda Jateng terdiri atas tujuh orang dengan rincian lima orang dari eksternal seperti guru besar Undip Semarang, tokoh senior, dan dua orang dari internal Pemprov Jateng.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif