News
Sabtu, 18 April 2015 - 14:45 WIB

KONFERENSI ASIA AFRIKA : Pemprov DKI Siapkan Hotel Bintang Lima untuk Peserta KAA

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah bendera negara peserta peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) terpasang di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Selasa (14/4/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015 tak lama lagi digelar. Sejumlah hotel mewah telah siap menyambut.

Solopos.com, JAKARTA — Menyambut peringatan ke-60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) di Jakarta dan Bandung pada 19-24 April 2015, Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, mempersiapkan sejumlah hotel bintang lima. Hotel-hotel itu akan ditempati sejumlah delegasi asing yang datang menghadiri perhelatan tersebut.

Advertisement

“Sampai saat ini persiapan sudah matang, hotel juga sudah kita persiapkan. Kemarin saya bersama TNI dan Polri sudah mengecek ke seluruh hotel yang akan menjadi tempat menginap para tamu,” ujar Mangara Pardede saat dihubungi Bisnis/JIBI, Sabtu (18/4/2015).

Sejumlah hotel bintang lima yang akan menjadi tempat menginap para tamu VIP dari berbagai belahan dunia ini salah satunya hotel Pullman, Hotel Indonesia Kempinsky dan Hotel Mandarin yang terletak di kawasan Bundaran HI. Selain itu, Hotel Fairmont dan Hotel Mulia di Jl. Asia Afrika, serta Hotel Double Tree dan Hotel Hermitage di Menteng, Jakarta Pusat.

“Sudah ada tujuh hotel yang dipersiapkan untuk para tamu, dan saya juga sudah mengimbau pihak managemen hotel untuk melayani tamu negara sebaik baiknya,” katanya.

Advertisement

Dia juga menambahkan, selain persiapan sejumlah hotel untuk tempat tinggal, Pemprov juga akan mempercantik taman taman yang rusak di sekitar Jl. Asia Afrika. Saat ini, di sepanjang jalan Asia Afrika serta kawasan Sudirman telah berkibar bendera dari berbagai negara yang menandakan perhelatan dunia tersebut berlangsung sebentar lagi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif