News
Sabtu, 18 April 2015 - 23:45 WIB

KISAH UNIK : Jangan Tertipu, Dua Wanita Ini Serupa Tapi Tak Sama

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Niamh Geaney dan Karen Branigan (Mirror.co.uk/Youtube)

Kisah unik ini datang dari dua wanita yang memiliki wajah sangat mirip.

Solopos.com, IRLANDIA — Tampaknya, Niamh Geaney penasaran dengan mitos unik yang menyebut setiap orang memiliki tujuh kembaran di dunia. Ia pun berusaha mencari “kembarannya” dan bertemulah Niamh dengan wanita asal Irlandia, Karen Branigan.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Mirror, Rabu (15/4/2015), Niamh memulai kisah uniknya bersama dua temannya, Terence Manzanga dan Harry English. Mereka meluncurkan sebuah tantangan bertema Twin Strangers.

Tantangan tersebut dilatarbelakangi rasa penasaran mereka ingin menemukan orang yang sangat mirip dengan mereka meski tidak ada hubungan keluarga. Waktu yang mereka miliki hanya satu bulan.

Mengingat waktu pencarian yang singkat, Niamh dan dua temannya akhirnya membuat sebuah akun Facebook tentang Twin Strangers. Aksi mereka menarik perhatian publik.

Advertisement

Dalam dua pekan, usaha Niahm dan dua temannya berbuah manis. Karen Branigan mengirimi mereka foto dan Niahm sangat terkejut saat melihat kemiripan Karen dengan dirinya.

“Saya menemukan Karen melalui kekuatan media sosial dan akhir pekan ini kami bertemu dalam kehidupan nyata!” tulis Niahm di laman Facebook Twin Strangers.

Niahm mengaku tak ada rekayasa apapun tentang fotonya bersama Karen. “Tidak ada kebohongan, kami berdua cukup panik melihat kemiripan kami,” ujar Niahm.

Advertisement

“Di seluruh waktu pertemuan kami, aku cukup banyak menatapnya,” kata Niahm. “Saya tidak ingat berapa kali aku berkata ‘ini begitu aneh’. Itu benar-benar menakjubkan.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif