Entertainment
Sabtu, 18 April 2015 - 18:00 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jalal Tangkap Penyerang Pangeran Salim

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal berperang melawan Bangsa Rajvansies (Television-world.com)

Jodha Akbar Antv episode 384 mengisahkan upaya Jalal menangkap otak aksi penyerangan Salim.

Solopos.com, SOLO — Serial drama kolosal Jodha Akbar Antv hari ini, Sabtu (18/4/2015), menceritakan usaha Raja Jalal bersama Birbal dan Rahim mencari penyerang Salim yang sesungguhnya.

Advertisement

Jalal di Jodha Akbar Antv menyamar sebagai rakyat biasa, lalu ia pergi ke pasar. Di pasar, Jalal menemukan keanehan saat seorang penjahit menuturkan ada rakyat Mughal yang memesan baju Rajvanshi kepadanya dalam jumlah banyak.

Jalal pun mendekati penjahit tersebut dan bertanya nama pemesan yang dimaksud si penjahit. Penjahit tersebut lantas menyebutkan nama Altaf.

Sesaat kemudian, Jalal, Birbal, dan Rahim melacak keberadaan Altaf. Beruntung, di satu tempat makan, mereka menemukan Altaf. Jalal berhasil menangkap Altaf yang kemudian mengaku disuruh oleh ayah Syarifudin.

Advertisement

Altaf mengantar Jalal ke tempat persembunyian ayah Syarifudin. Kedatangan Jalal membuat ayah Syarifudin terkejut. Ia pun mengaku melakukan penyerangan berencana kepada Pangeran Salim atas perintah Reesham.

Sementara itu, di Istana Mughal, Jodha berusaha mendekati Pangeran Salim yang kesulitan tidur. Jodha ingin menceritakan Pangeran Salim dengan dongeng-dongengnya, namun Salim menolak.

Salim justru bercerita kepada Jodha tentang kisah seorang anak yang dihukum orang tuanya. Jodha merasa sedih mendengar kisah yang diceritakan Salim. Jodha tahu, Salim masih marah kepadanya.

Advertisement

Saat Jalal sampai di istana, Jalal marah besar kepada Reesham. Ketika itu, Reesham mengaku ia melakukan semua penyerangan berencana tersebut karena ingin balas dendam kepada Jalal yang menurutnya telah memperlakukan mendiang Maham Anga dengan kejam.

Jalal dalam Jodha Akbar Antv diliputi kemarahan mengetahui kebenaran itu dan hampir saja menghunuskan pedangnya ke leher Reesham.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif