News
Sabtu, 18 April 2015 - 09:15 WIB

INFO BELANJA : Mal Solo Geber Wedding Expo

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wedding Expo 2014 di SGM Solo, Kamis (4/12/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Info belanja ini mengenai wedding expo di Solo.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah mal menggeber pelaksanaan wedding expo untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang ingin melaksanakan pernikahan. April dipilih karena biasanya wedding banyak dilakukan setelah Lebaran.

Advertisement

Owner Maxima Production, Marsheilla Setiabudhi, mengatakan The 9th Aazing Wedding Exhibition 2015 merupakan event tahunan dan diikuti oleh bermacam vendor, seperti hotel, bridal, toko perhiasan, fotografi, videografi, souvenir, property, wedding organizer hingga katering. Dia mengatakan sebanyak 48 vendor digandeng untuk menyuguhkan konsep one stop service persiapan pernikahan kepada pengunjung.

“April biasanya low season karena bulan ini kebanyakan masih melakukan persiapan untuk menikah. Pelaksanaan pernikahan biasanya akan ramai pada September hingga Desember,” ungkap wanita yang akrab disapa Lala ini kepada wartawan di HOB The Park Mall, Rabu (15/4/2015).

Dia mengatakan selama pameran akan banyak promo yang dihadirkan yang akan dikemas oleh masing-masing vendor. Setiap malam juga akan dihadirkan baju pengantin dari koleksi peserta pameran. Meski bersamaan dengan pelaksanaan wedding expo di Solo Paragon (Sopar) Lifestyle Mall, Lala mengatakan sudah sudah memiliki market sendiri. Oleh karena itu, pihaknya optimistis kunjungan akan tetap tinggi, yakni ditargetkan 10.000 per hari.

Advertisement

Marketing Communication Manager Sopar Mall, Veronica Lahji, mengatakan pameran bertajuk Get Married ini diikuti 25 vendor, yang terdiri atas hotel, bridal, fotografi, dekorasi, soundsystem, make up, hingga maskapai penerbangan.

“Tenant yang ikut memang tidak banyak tapi kami buat supaya semuanya lengkap, jadi pengunjung cukup datang ke sini dan bisa mendapat semuanya. Beberapa tenant yang ikut masih baru, hal ini sekaligus memberi peluang mereka untuk melakukan promosi,” ujarnya kepada wartawan di sela pameran, Jumat (17/4/2015).

Dia menyampaikan kegiatan ini diharapkan mampu menarik trafik pengunjung lebih banyak. Bermacam kegiatan pun dilakukan untuk meramaikan acara, diantaranya demo make up gratis, performance dancer, dan fashion show.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif