Teknologi
Sabtu, 18 April 2015 - 06:00 WIB

GAME TERLARIS : Mortal Kombat X Paling Laku

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mortal Kombat X (Idigitaltimes.com)

Game terlaris Mortal Kombat X meraih pencapaian fantastis meski baru beberapa hari dirilis.

Solopos.com, SOLO – Mortal Kombat X telah resmi dirilis beberapa hari lalu. Meski begitu, game terbaru itu telah meraih jutaan pemain online.

Advertisement

Seperti dilansir laman Gameplanet.com, Jumat (17/4/2015), hal tersebut membuat Mortal Kombat X dianggap paling laku dan menorehkan rekor dalam sejarah seri game Mortal Kombat. Pencipta seri game Mortal Kombat, Ed Boon, pun mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian Mortal Kombat X.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah membuat Mortal Kombat X menjadi yang terbesar dalam sejarah peluncuran serial game Mortal Kombat. Kalian telah membuat game tersebut jauh melampaui harapan terliar kami!!” ungkap Ed Boon.

Tak hanya seri konsol saja, Mortal Kombat X juga meraih prestasi di versi mobile. Game terbaru yang juga baru beberapa hari dirilis di perangkat berbasis IOS itu dimainkan jutaan gamer.

Advertisement

“Kami sangat senang melihat banyak gamer ingin bermain Mortal Kombat X. Kami juga akan bekerja untuk memperbaiki isu-isu yang kalian alami,” imbuh Ed Boon.

Mortal Kombat X resmi dirilis, Selasa (14/4/2015) kemarin, untuk konsol PS 4, Xbox One, dan PC. Menyusul kemudian versi mobile untuk perangkat berbasis IOS. Game terbaru itu diprediksi menjadi salah satu game fighting terpopuler 2015.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif