Entertainment
Jumat, 17 April 2015 - 08:40 WIB

X FACTOR INDONESIA : Inilah 14 Peserta Lolos Audisi ke-2, Siapa Selanjutnya?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yefta Richael X Factor Indonesia (Twitter.com)

X Factor Indonesia memilih orang-orang dengan bakat original sebagai ‘x’ factor..

Solopos.com, SOLO — Audisi pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia pada Jumat (10/4/2015), menobatkan 14 peserta yang lolos menuju babak berikutnya.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, gelaran audisi X Factor Indonesia musim kedua yang digawangi para mentor Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan Ini, berlangung meriah. Ada talent-talent dengan ciri khas suara unik.

Peserta audisi yang beruntung melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya adalah Mikael Ronodipuro dengan lagu Lost Stars yang dipopulerkan Adam Levine.

Selanjutnya, Yefta Richael. Suara serak Yefta membuat para mentor mengatakan,”Yes”. Ketika itu, Yefta membawakan lagu Without You dari Hinder.

Advertisement

Talent show X Factor Indonesia tidak hanya untuk para pemuda. Dalam kesempatan itu, ada peserta yang dapat dibilang tak lagi muda, seperti Bombi Parlin, Paulina Yeni, dan Desy Natalia. Tiga peserta tersebut sukses menunjukkan eksistensi mereka dalam menyanyi. Bombi atau Pak Bombi dengan lagu Cinta Kita oleh Inka Christie, Paulina dengan lagu Treat Her Like A Lady oleh Celine Dion, sedangkan Desy memukau para mentor dengan lagu I Have Nothing oleh Whitney Houston.

Menyusul Yudi Suryono asal Cilacap yang menyanyikan lagu legendaris, berjudul Gloomy Sunday dari Billy Holiday. Pengetahuan Yudi tentang musik membuat para mentor terkesima. [Baca juga: Bawakan Lagu Penuh Misteri, Yudi Curi Perhatian Juri!]

Setelah Yudi, ada Mia Nanda Nazmi yang membawakan lagu penyanyi Lenka berjudul The Show. Keberuntungan Mia, turut dirasakan Wiwin yang membawakan lagu I Won’t Let You Go dari James Morrison.

Advertisement

Ada pula Yosua Pichaba, mantan finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI), yang memainkan gitar sambil bernyanyi Tonk Kosong oleh Slank. Menyusul Yosua, ada Angela July. Angela memainkan alat musik harpa sambil menyanyi Part Of Your World dari Jodi Benson.

Audisi X Factor Indonesia musim kedua ini pun tampak lebih berwarna karena kehadiran peserta berdarah campuran. Peserta tersebut adalah Patrecia Sarah, Julia Martinez, dan Jessica Bennet.

Patrecia menyanyi lagu Price Tag dari Jessie J, sedangkan Julia Martinez, yang berdarah campuran Kamerun, menyanyikan lagu Rihanna berjudul Man Down. Sementara itu, Jessica Bennett membawakan lagu Pretty Hurt dari Beyonce. [Baca: Jessica Bennett Mantan Finalis IMB 3 Bikin Dhani Terkesima, Bebi: Rrrrrampok!]

Audisi X Factor Indonesia kala itu ditutup dengan suara merdu Ismi Riza yang membakan lagu Ariana Grande berjudul Almost Is Never Enough. Nah, siapa peserta yang akan mengikuti jejak 14 peserta tersebut? Jangan lewatkan tayangan audisi X Factor Indonesia, Jumat (17/4/2015), pukul 21.00 WIB, di RCTI.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif