Entertainment
Jumat, 17 April 2015 - 22:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Audisi Ketiga, Ada Pengamen Ganteng di Australia

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aldy Saputra (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua memasuki tahap audisi ke-3.

Solopos.com, SOLO — Audisi ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia, Jumat (17/4/2015), dibuka dengan spektakuler oleh para peserta. Ada salah satu peserta yang menarik, yaitu Aldy, yang mengaku jadi pengamen di Australia.

Advertisement

Awal audisi X Factor Indonesia, diawali penampilan Riska Wulandari, 18. Mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Makassar ini, mengaku bernyanyi sejak usia tiga tahun. Ia menanyikan lagu  yang menyanyikan lagu dari Jessie J berjudul Nobody’s Perfect.

Selanjutnya, ada penampilan M. Ilham Rein, 18, menyanyikan lagunya sendiri berjudul Menggapai Mimpi. Ia menyanyikan lagunya sambil memainkan alat musik gitar. Sayang, ia tidak mendapatkan empat yes dari para mentor Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan.

“Kamu lebih cocok jadi penyanyi indie,” kata Rossa.

Advertisement

“Aku no,” ujar Ahmad Dhani.

“Aku juga belum bisa ngasih, no,” kata Rossa.

Lalu, penampilan Aldy Saputra, 22, yang membawakan lagu Suit and Tie dari Justin Timbelake, mampu membuat para mentor meloloskan yes. Usut punya usut, Aldy adalah pemuda yang sedang menempuh pendidikan di Melbourne, Australia.  Ia mengaku sering mengamen di Australia. Aldy pun sukses mendapatkan empat yes.

Advertisement

Dalam X Factor Indonesia musim kedua ini, para kontestan akan dibagi dalam empat kategori, yaitu Boys, untuk pria dengan usia 24 tahun ke bawah, Girls, bagi wanita dengan usia 24 tahun ke bawah, Over 24s, untuk usia di atas 24 tahun, dan Groups.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif