Entertainment
Jumat, 17 April 2015 - 21:45 WIB

X FACTOR INDONESIA : Ajeng Mama Mia 2007, Curhat di Panggung Audisi

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ajeng Astiani (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua memasuki tahap audisi ke-3.

Solopos.com, SOLO — Audisi ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia, Jumat (17/4/2015), dibuka dengan penampilan bakat-bakat luar biasa. Salah satunya adalah Ajeng Astiani.

Advertisement

Di awal audisi X Factor Indonesia, Ajeng Astiani, 21, berkisah tentang kehidupan keluarganya yang tragis. Ajeng mengaku kedua orang tuanya berpisah. Ibunya pergi dan tidak diketahui keberadaannya.

Melalui pengakuan Ajeng itu pula terungkap ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat pada tahun 2007 yang digawangi Ahmad Dhani sebagai jurinya. “Aku benar-benar ngamen. 2007 aku pernah ikut pencarian bakat, tapi Mas Dhani enggak respect waktu itu,” kata Ajeng.

Pada 2007, Ajeng mengikuti bakat menyanyi untuk remaja, Mama Mia di Indosiar. Ketika itu, ia didampingi ibundanya yang disebut Mama Cindy.

Advertisement

Dalam talent show tersebut, Ajeng berhasil sampai di enam besar. Kisah tragis Ajeng di panggung auidisi X Factor Indonesia, membuat para mentor Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan, terenyuh.

Ia pun semakin membuat para mentor terhanyut saat menyanyikan lagu Through The Fire, yang dipopulerkan Chaka Khan. Pada 2014, Ajeng juga pernah mengikuti Indonesian Idol, tapi tampaknya ia tidak berhasil di kompetisi tersebut.

Kali ini, pada audisi X Factor Indonesia musim kedua, Ajeng sukses meraup empat yes dari para mentor.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif