Sport
Jumat, 17 April 2015 - 06:05 WIB

TRANSFER PEMAIN : Oscar Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang Chelsea Oscar ingin tetap bertahan di klub London. Ist/walltra.com

Transfer pemain menjelang bursa transfer musim panas segera bergulir. Sejumlah nama sudah disebut, termasuk Oscar.

Solopos.com, LONDON — Gelandang Chelsea, Oscar, menegaskan tak ingin meninggalkan Stamford Bridge meski dirumorkan bakal dijual akhir musim ini.

Advertisement

Bos Chelsea, Jose Mourinho, selalu menarik keluar Oscar saat dia menjadi starter player dalam 18 dari 24 laga Liga Premier musim ini. Mourinho dikabarkan tidak terlalu puas dengan penampilan Oscar sehingga ingin menjual pemain berusia 23 tahun itu dalam bursa transfer akhir musim.

Juventus dan Liverpool pun dirumorkan sedang berusaha menggaet gelandang asal Brasil itu. Akan tetapi, Oscar mengaku tidak ingin meninggalkan The Blues, julukan Chelsea.

“Saya senang berada di sini. Saya sudah lama bermain dengan semua orang di sini dan klub menunjukkan penghargaan kepada saya. Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia jadi saya tidak punya alasan meninggalkan klub,” tutur pemain bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior itu.

Advertisement

Oscar mengaku senang dengan peran yang dia berikan kepada tim pemimpin klasemen Liga Premier itu. Namun, dia menyadari perlu melakukan banyak perbaikan untuk memberi kontribusi lebih besar bagi The Blues.

“Saya senang dengan pencapaian Chelsea musim ini. Saya senang dengan penampilan saya tapi harus berbenah supaya bisa memberi kontribusi lebih untuk tim,” tutur dia.

Oscar juga tidak mempermasalahkan keputusan Mourinho yang kerap menarik dia keluar lapangan di tengah pertandingan. “Ada taktik berbeda tergantung lawan yang kami hadapi dan kami harus menghargai pilihan manajer. Terkadang, saya mengakhiri laga dengan tidak bermain sepanjang pertandingan tapi saya melakukan yang terbaik untuk memenuhi peran saya,” imbuh dia.

Advertisement

Chelsea masih kukuh di puncak klasemen Liga Premier dengan torehan 73 poin. Skuat Mourinho itu memimpin tujuh poin dari Arsenal yang mengekor di peringkat kedua. The Blues bakal menjalani duel sengit melawan Manchester United yang menduduki peringkat ketiga dengan gap delapan poin di Stamford Bridge, London, Sabtu (18/4). (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Kata Kunci : Oscar Transfer Pemain
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif