News
Jumat, 17 April 2015 - 18:40 WIB

Spring Travel Fair, Silk Air Tawarkan Diskon Tiket Penerbangan Hingga 75%

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasan pameran SilkAir bertajuk 'SilkAir September Surprise Travel Fair 2014' di Malioboro Mall Atrium Selatan, Minggu (14/9/2014). (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Silk Air menawarkan Spring Travel Air pada akhir pekan ini.

Harianjogja.com, JOGJA—Maskapai penerbangan Silk Air Jogja akan menyelenggarakan Travel Fair pada 18-19 April 2015 di Ambarrukmo Plaza, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Advertisement

Sales & Reservation Assistant Mutiara Hening mengatakan, event tersebut digelar untuk mendekatkan diri dengan konsumen di DIY dan sekitarnya. Pasalnya, ada beberapa kota di sekitar DIY yang masih loyal menggunakan Silk Air sebagai alat transportasi tujuan ke Singapura.

“Ini merupakan Travel Fair kedua yang diselenggarakan di DIY,” ujar seperti dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (16/4/2015).

Dalam event tersebut, lanjut dia, akan ada penawaran discount hingga 75% untuk harga tiket penerbangan. Harga tiket untuk tujuan Singapura dipatok mulai dari U$D138, untuk tujuan Bangkok mulai dari U$D298, dan untuk tujuan Hongkong mulai dari U$D368. Harga sudah termasuk pajak dan fuel surcharges.

Advertisement

“DIY merupakan salah satu pasar dan tujuan penting bagi Silk Air, hal ini bisa dilihat dengan bertambahnya jadwal penerbangan dari dan ke DIY,” imbuh dia.

Hening menjelaskan, Silk Air menambah satu kali jadwal penerbangan setiap Kamis mulai 2 April 2015. Dengan ini, Silk Air terbang empat kali dalam seminggu dari DIY ke Singapura. Silk Air bersama dengan Singapore Airlines akan menghubungkan masyarakat DIY dengan 100 kota tujuan di seluruh dunia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif