Teknologi
Jumat, 17 April 2015 - 08:50 WIB

SMARTPHONE TERBARU : LG Windows Segera Meluncur

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG Windows Phone (Phone Arena)

Smartphone terbaru sedang digarap LG. Perusahaan tersebut akan meluncurkan smartphone berbasis Windows Phone.

Solopos.com, SOLO – Lima tahun lalu, LG berhenti membuat perangkat berbasis Windows Phone dan memilih fokus pada perangkat berbasis Android. Kini perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan kembali smartphone terbaru menggunakan OS besutan Microsoft.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (15/4/2015), kabar tersebut mencuat setelah beredarnya gambar mengenai perangkat terbaru LG. Di gambar tersebut terlihat smartphone tersebut menjalankan OS Windows Phone 8.1.

Tak hanya itu, operator asal Amerika Serikat, Verizon, disebut-sebut sebagai perusahaan yang akan menyediakan perangkat anyar LG tersebut di pasar. Sampai saat ini, belum diketahui nama dari smartphone terbaru itu.

Kabarnya Microsoft juga bakal menyediakan update untuk ponsel Windoiws Phone besutan LG itu ke Windows 10. Informasi mengenai spesifikasi perangkat anyar itu belum terkuak. Namun, rumor menyebutkan smartphone terbaru itu diplot sebagai perangkat high-end.

Advertisement

Beberap sumber menyebut smartphone terbaru itu merupakan seri LG D635. Seri tersebut sempat dikabarkan akan diluncurkan tahun lalu sebagai ponsel Windows Phone LG, namun batal terlaksana. Jika benar perangkat tersebut merupakan seri LG D635, maka smartphone itu akan mengusung layar 5 inci.

Layar tersebut akan memiliki resolusi 720×1.280 piksel. Seri LG D635 juga bakal mendukung konektivitas LTE. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari LG terkait smartphone terbarunya itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif