Teknologi
Jumat, 17 April 2015 - 18:10 WIB

MEDIA SOSIAL POPULER : Instagram Izinkan Unggah Foto Wanita Menyusui

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Media sosial populer Instagram mengizinkan pengguna mengunggah foto wanita saat menyusui anaknya.

Solopos.com, SOLO – Salah satu media sosial populer dunia, Instagram, akhirnya memperbolehkan penggunanya untuk berbagi foto kala menyusui anaknya. Sikap ini diambil Instagram lantaran menganggap menyusui adalah sebagai wujud cinta dan kasih sayang ibu kepada anak.

Advertisement

Instagram menjelaskan foto perempuan yang tengah menyusui anaknya sepenuhnya telah diizinkan. Namun, hal ini tidak berlaku pada foto vulgar, foto alat kelamin, dan foto tanpa busana.

Sebelumnya, dilansir Time, Kamis (16/4/2015), mengunggah foto menyusui di Instagram menjadi sebuah perdebatan. Aktris Alyssa Milano pada Oktober 2014 mem-posting foto saat menyusui bayinya. Ia begitu terkejut kala melihat reaksi tegas dari pengguna lainnya mengenai fotonya. Milano merasa sangat kecewa lantaran banyak menerima pesan kebencian.

Tak hanya memberikan peringatan foto yang boleh diunggah. Instagram juga mengeluarkan mengingatkan kepada para pengguna untuk tidak berbagi pesan berbau dukungan atas tindakan terorisme, kejahatan terorganisir, atau pesan untuk membenci suatu kelompok.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif