Sport
Jumat, 17 April 2015 - 23:40 WIB

LAUREUS WORLD SPORTS 2015 : Novak Djokovic Ungguli Marc Marquez dan Cristiano Ronaldo

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novak Djokovic raih Laureus World Sports 2015 (Mirror)

Laureus World Sports 2015 akhirnya diraih Novak Djokovic yang mengungguli Marc Marquez dan Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, SHANGHAI — Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, meraih penghargaan Laureus World Sports 2015. Djokovic sukses mengungguli Cristiano Ronaldo dan Marc Marquez. Penghargaan ini digelar di Kota Shanghai, Tiongkok.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (17/4/2015), penghargaan Laureus World Sports 2015 memang pantas untuk Novak Djokovic. Prestasinya sebagai petenis tidak diragukan lagi. Petenis Serbia ini ini senang dengan penghargaan ini.

“Penghargaan ini luar biasa. Saya berhasil menjadi petenis nomor satu dunia, memenangi Wimbledon, dan menjadi ayah. Tahun 2015 ini merupakan tahun terbaik dalam hidup saya,” ujar Djokovic.

Dalam penghargaan Laureus World Sports 2015, Novak Djokovic mengalahkan beberapa atlet hebat lainnya seperti juara F1, Lewis Hamilton, dan atlet lompat galah, Renaud Lavillene.

Advertisement

Penghargaan Laureus World Sports 2015 merupakan yang kedua untuk Novak Djokovic. Pada 2012 lalu, petenis berusia 27 tahun ini mendapatkan gelar serupa.

Novak Djokovic bisa saja mempertahankan gelar Laureus World Sports, apabila mampu mempertahankan penampilannya dan merebut gelar juara Grand Slam lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif