Foto
Jumat, 17 April 2015 - 19:00 WIB

FOTO KONFERENSI ASIA AFRIKA : Pameran Filateli Ramaikan Peringatan KAA

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Publikasi pameran filateli KAA di loket filateli Kantor Pos Besar Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/4/2015). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Konferensi Asia Afrika diperingati di Bandung.

Publikasi pameran filateli KAA di loket filateli Kantor Pos Besar Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/4/2015). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Advertisement

PT Pos Indonesia dan Komunitas Filateli berencana menggelar pameran filateli memperingati 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) yang akan menampilkan koleksi khusus dan langka prangko lima negara penggagas KAA, yaitu Indonesia, India, Myanmar, Srilangka, dan Pakistan. Pameran filateli itu akan digelar Senin-Jumat (20-24/5/2015).

Pameran itu digelar hampir bersamaan dengan Asian African Confrence Commemoration (AACC) Indonesia 2015 atau Peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) di Indonesia 2015 yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta dan Bandung, Minggu-Rabu (19-22/4/2015). Sesuai agenda yang dipublikasikan melalui laman resmi aacc2015.id, dalam Peringatan KAA di Indonesia itu bakal terbagi dalam tiga agenda pertemuan dan dua kegiatan sampingan. Hanya satu kegiatan sampingan yang dijadwalkan berlangsung di Bandung sebagai tempat bersejarah pelaksanaan Bandung Conference atau kerap disebut sebagai Konferensi Asia Afrika dalam buku sejarah lokal Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif