News
Jumat, 17 April 2015 - 03:42 WIB

KISAH UNIK : Wanita Ini Buka Jasa Pelukan demi Operasi Pacarnya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yuanyuan menawarkan jasa pelukan untuk membantu pendanaan operasi pacarnya (Shanghaiist.com)

Kisah unik terjadi di Tiongkok. Seorang wanita rela turun ke jalan untuk membuka jasa pelukan demi membantu biaya operasi pacarnya.

Solopos.com, HEBEI – Seorang wanita asal Hebei, Tiongkok, turun ke jalanan kota untuk menawarkan jasa pelukan. Wanita bernama Yuanyuan itu melakukan hal tersebut demi turut menbiayai operasi pacarnya.

Advertisement

Seperti dilansir Shanghaiist.com, Kamis (16/4/2015), Yuanyuan menawarkan jasa pelukan selama satu menit untuk orang-orang. Jasa tersebut ia banderol dengan harga 10 yuan atau sekitar Rp20.000 saja.

Pacarnya yang memiliki marga Jia harus melakukan operasi tulang sumsum belakang. Operasi itu membutuhkan biaya 250.000 yuan atau setara dengan Rp517 juta. Pacar Yuanyuan sempat meminta dokter untuk menunda operasi karena tidak memiliki biaya, namun dokter khawatir keadaannya akan semakin memburuk apabila tidak segera dioperasi.

Yuanyuan kemudian turun ke jalan untuk melakukan tindakan yang tercatat sebagai kisah unik itu agar bisa membantu biaya operasi sang pacar. Dia mengaku terinspirasi dari seorang ayah di Beijing yang mampu mengumpulkan 800.000 yuan untuk biaya operasi anaknya yang menderita leukimia. Ayah itu menjadikan dirinya seperti karung tinju untuk menghasilkan uang.

Advertisement

Saat Jia mendengan Yuanyuan menawarkan pelukan di jalanan dia langsung menuju lokasi untuk menghentikannya. Mereka sempat bertengkar kemudian menangis bersama. Belum diketahui sejak kejadian itu apakah Yuanyuan kembali menawarkan jasa pelukan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif