Sport
Jumat, 17 April 2015 - 22:40 WIB

KISAH UNIK : Gara-Gara Toilet, Ratusan Peserta Lomba Lari Tersesat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gara-Gara Toilet, Ratusan Peserta Lomba Lari Tersesat (Dailymail)

Kisah unik terjadi di Inggris. Gara-gara toilet, ratusan peserta lomba lari tersesat dan kebingungan.

Solopos.com, BOURNEMOUTH — Kisah unik terjadi dalam lomba lari di Bournemouth, Inggris. Ratusan peserta lomba lari tersesat karena seorang panitia pergi ke toilet saat lomba tengah berlangsung.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Jumat (17/4/2015), kisah unik ini berawal saat seorang panitia pergi ke toilet ketika lomba berlangsung. Panitia tersebut tidak meninggalkan tanda apapun saat ke toilet. Akibatnya ratusan peserta lomba lari tersesat dan keluar jalur dari rute yang seharusnya dilewati.

Salah satu peserta lomba lari yang tersesat, Harley James, kesal karena lomba lari yang digelar untuk amal itu rusak karena satu kesalahan panitia.

“Saya kesal dan marah karena untuk menggelar acara lomba lari sebesar itu berantakan karena kecerobohan satu panitia. Saya melihat banyak yang tersesat dan menangis karena insiden ini,” ujar Harley James.

Advertisement

Panitia penyelenggara akan menyelediki insiden tersebut karena banyak peserta lomba yang dirugikan karena tersesat dan gagal menjadi juara. Kisah unik dan tragis ini bisa dihindari apabila panitia lomba sigap dan profesional dengan tugasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif