Entertainment
Jumat, 17 April 2015 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : Risty Tagor Segera Menikah, Ini Kado dari Rifky Balweel

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lamaran Risty Tagor dan Stuart Collins (Instagram)

Kabar artis Rifky Balweel memberi hadiah khusus untuk sang mantan istri, Risty Tagor yang akan menikah, Minggu (19/4/2015). 

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Risty Tagor akan menikah dengan Stuart Collin, Minggu (19/4/2015) mendatang. Sebagai mantan suami, Rifky Balweel rupanya telah memberikan hadiah khusus untuknya.

Advertisement

“Kadonya alhamdulillah jatah satu minggu sama Arsen. Biasanya Sabtu-Minggu sama Rifky, Arsennya kalau sekarang Rifky bilang ya udah sama kamu saja,” cerita Risty saat ditemui di rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).

Arsen adalah buah hati Risty dari pernikahannya yang kandas dengan Rifky. Risty bahagia karena Rifky bisa mengerti apa yang dimau tanpa dimintanya terlebih dahulu.

“Rifky bisa mengerti itu sudah menjadi kado yang sangat membahagiakan buat aku,” lanjut Risty sebagaimana dilansir Detik.com.

Advertisement

Risty akan menikah dengan Stuart Collin pada Minggu (19/4/2015). Mahar untuk Risty juga telah disiapkan oleh Stuart yakni berupa mata uang asing yang dimiliki Stuart selama mengunjungi beberapa negara. Jumlah nominal mahar disesuaikan dengan dengan tanggal pernikahan mereka yakni 19.415.

“Iya nih mas kawinnya (mahar) karena aku suka traveling uang-uang sisa traveling di berbagai negara. Ada dolar, yen, rial, ringgit dengan total angka 19.415 seperti tanggal pernikahan. Kalau bukan karena izin Allah enggak mungkin bisa terkumpul deh ini,” ungkap Stuart Collin di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif