Teknologi
Jumat, 17 April 2015 - 02:50 WIB

GAME TERBARU : Intip Animo, Bandai Namco Siap Garap Game Sailor Moon

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game Sailor Moon (Gamefaqs.net)

Game terbaru bakal diciptakan Bandai Namco. Game tersebut kemungkinan adalah game Sailor Moon.

Solopos.com, SOLO – Serial animasi Sailor Moon cukup tenar di era 90-an. Kartun yang menceritakan jagoan-jagoan wanita itu menjadi tontonan menarik bagi anak-anak.

Advertisement

Begitu pula dengan game dari animasi tersebut. Pada 1993 game pertama menganai Sailor Moon dibuat. Namun, tahun-tahun berikutnya kian meredup karena hanya dirilis di Jepang.

Seperi dilansir Gamespot, Kamis (16/4/2015), dveloper game ternama Bandai Namco berniat merilis kembali game Sailor Moon. Developer tersebut memang dikenal sebagai pembesut game dari serial-serial animasi. Serial animasi Naruto dan One Piece sudah ia buat dalam versi game.

Namun, dalam menciptakan game Sailor Moon itu, Bandai Namco terlebih dulu melihat antusias penggemar. Apabila antusiasme dari para gamer buruk, developer tersebut dipastikan akan membatalkan rencana itu.

Advertisement

“Kami seperti terdorong untuk mengembangkan sebuah game menarik yang memperlakukan waralaba Sailor Moon. Kami juga ingin tahu dukungan penggemar terhadap kami,” ujar Senior Manager and IP Strategy at Bandai Namco, Tak Miyazoe.

“Ada faktor lain yang bisa memengaruhi keputusan kami untuk membuat atau tidak game tersebut. Tapi dua faktor itulah yang menjadi sebuah pertanyaan besar yang harus kami tanya sebelum kami memulai proyek,” imbuh dia.

Tak Miyazoe menegaskan pihaknya ingin bukti nyata dari penggemar bahwa mereka benar-benar menginginkan game Sailor Moon kembali hadir. Game-game Sailor Moon terdahulu memiliki konsep permainan beat up dan fighting game. Sementara belum diketahui konsep Bandai Namco untuk game terbaru Sailor Moon nanti apabila jadi diciptakan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif