Entertainment
Jumat, 17 April 2015 - 09:15 WIB

FILM BARU : Gara-Gara Filosofi Kopi, Julie Estelle "Ketagihan" Minum Kopi

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aktris Julie Estelle (kiri) dan Produser Film Filosofi Kopi, Adi S. Nagara (kanan) memberikan keterangan pada wartawan saat jumpa pers film tersebut di Kopi Serius Coffe Shop, Purwosari, Solo, Kamis (16/4/2015). Film produksi Visinema Pictures berjudul "Filosofi Kopi" yang diangkat dari novel karya Dewi 'dee' Lestari tersebut telah hadir di bioskop di seluruh Indonesia. (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Film baru Filosofi Kopi yang dibintangi Julie Estelle tayang di bioskop.

Solopos.com, SOLO – Aktris Julie Estelle kembali tampil di layar lebar melalui sebuah film berjudul Filosofi Kopi. Perempuan 26 tahun itu ikut berkeliling Indonesia untuk mempromosikan film yang mulai tayang di bioskop sejak Kamis (9/4/2015) itu.

Advertisement

Bersama Associate Produser film Filosofi Kopi, Adi S. Nagara, Julie Estelle hadir menyapa penggemar di Kota Bengawan, Kamis (15/4/2015).

Mereka datang menyapa pengunjung dan peserta nonton bareng (nonbar) Filosofi Kopi di Paragon XXI, Solo. Julie Estelle memberikan waktu khusus untuk berfoto bersama penggemar.

Advertisement

Mereka datang menyapa pengunjung dan peserta nonton bareng (nonbar) Filosofi Kopi di Paragon XXI, Solo. Julie Estelle memberikan waktu khusus untuk berfoto bersama penggemar.

Julie Estelle tidak banyak bicara dalam kesempatan itu. Saat aktris yang memainkan tokoh El tersebut hendak diwawancarai, kru Filosofi Kopi mengarahkan wartawan untuk menuju kedai Kopi Serius di Solo.

Selain mengadakan nonbar untuk menyapa penonton atau penggemar, mereka juga telah menyiapkan konferensi pers. Selain mengundang perwakilan media massa, mereka juga mengikutsertakan sejumlah kelompok pecinta film di Solo untuk membahas Filosofi Kopi.

Advertisement

Ragam kopi Indonesia rupanya membuat Julie Estelle langsung jatuh cinta. Bahkan, adik kandung Cathy Sharon itu tidak lepas untuk tetap menikmati berbagai macam kopi dari penjuru daerah di Nusantara setelah memainkan peran El di Folosofi Kopi. Menurut dia, banyak hal atau sisi lain yang bisa dinikmati dalam secangkir kopi.

“Saya juga memperdalam ilmu tentang kopi Indonesia. Selain demi memperkuat peran sebagai El, hal itu memang membuat saya lebih banyak mendapat pengetahuan baru. Sekarang saya jadi suka kopi wamena, Papua. Selain itu, kopi toraja juga enak. Banyak lah yang saya suka jadinya,” papar dia.

Setelah berkunjung ke Solo, rombongan kru dan pemain Filosofi Kopi langsung melanjutkan acara roadshow di Jogja, Kamis malam. Mereka menggelar nonton bareng dan diskusi bersama perempuan berdarah Prancis itu.

Advertisement

Sementara itu, Adi S. Nagara, mengaku puas selama sepekan atau hingga Rabu (8/4/2015) malam, film yang juga dibintangi Rio Dewano (Jody Hermanto) dan Chicco Jerikho (Ben) tersebut telah menyedot perhatian 100.000 penonton.

Jumlah penonton itu, lanjut Adi, akan terbuka kesempatan lebar untuk terus bertambah selama film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko tersebut masih tayang di bioskop.

“Kami sih berharap lebih banyak lagi penonton. Kaya kata-kata Jody [karakter dalam Filosofi Kopi yang diperankan Rio Dewanto], ‘kalau kopi enak, ya dibagi’. Kalau filmnya bagus, bisa disampaikan kepada yang lain,” kata Adi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif