Sport
Kamis, 16 April 2015 - 06:25 WIB

Transfer Pemain : MU-Chelsea Berebut Sami Khedira

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain Real Madrid Sami Khedira kini sedang ramai dibicarakan. Khedira diperebutkan MU-Chelsea.

Solopos.com, LONDON — Manchester United (MU) dan Chelsea saling memperebutkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira. Setan Merah, julukan MU, masih tertarik kepada pemain berpaspor Jerman itu setelah gagal memboyong dia pada Agustus 2013. Sedangkan Chelsea baru-baru ini dikabarkan mulai mendekati Khedira.

Advertisement

Wakil Khedira dilaporkan telah beberapa kali menjalin pembicaraan dengan klub Jerman, Schalke. Tim peringkat kelima Bundesliga itu juga dirumorkan tengah berjuang membeli Khedira dengan tawaran harga yang sesuai.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan akan meninggalkan Madrid pada akhir kontraknya, musim panas nanti. Namun, Khedira tak ingin buru-buru menerima seluruh tawaran yang disodorkan kepadanya.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (15/4/2015), Khedira juga menjadi bidikan utama Arsenal. Dengan status bebas agen, Khedira bakal memiliki lebih banyak pilihan sebelum menentukan bakal merumput di klub mana. Namun, gaji 190.000 poundsterling atau Rp3,6 miliar per pekan yang dibanderol tampaknya tidak akan mudah diwujudkan klub-klub yang mengincar Khedira. Apalagi dia sempat dilanda cedera sehingga hanya mampu menorehkan 17 penampilan untuk Madrid sejak Piala Dunia 2014.

Advertisement

Selain memburu Khedira, MU juga sedang serius membicarakan kemungkinan mendatangkan gelandang Paris Saint Germain (PSG), Blaise Matuidi. Pemain Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan dan Mats Hummels, juga tercantum dalam daftar bidikan skuat Louis van Gaal itu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Gelandang Real Madrid Sami Khedira kini jadi buruan MU dan Chelsea. Ist/lest-transfert.com

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif